Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Senin, 01 April 2013

PENJELASAN SINGKAT TENTANG SERVER HOSTING


Jika anda ingin mengambil bagian dalam dunia internet, baik untuk bisnis, memberikan informasi, atau membentuk komunitas dengan informasi dan pengetahuan tertentu, anda harus mempunyai tempat khusus di mana halaman website anda dapat disimpan dan diakses secara luas.
Tempat khusus untuk meletakkan halaman website anda disebut server, dan perusahaan yang
menyewakan tempat agar halaman website anda dapat disimpan dan diakses secara luas disebut web
hosting.
Jadi web hosting adalah perusahaan yang menyewakan web server kepada umum untuk diisi dengan file – file website mereka sehingga dapat diakses secara luas.
Jaringan internet dimulai dari sebuah hosting. Hosting adalah sebuah server yang menyediakan tempat untuk meletakkan website anda dalam World Wide Web. Sama seperti komputer anda yang berisi semua file anda, web hosting juga berisi semua file yang dibutuhkan untuk menjalankan website.
Mengapa tidak dapat anda jalankan saja dari komputer anda?      Dengan demikian pengunjung akan dapat terhubung langsung dengan komputer anda? Bukan ide yang bagus.
Hal ini berhubungan dengan keamanan dan akan membuat komputer anda berjalan sangat lambat. Dengan web hosting, anda tinggal upload semua file yang server dan pengunjung butuhkan untuk mengakses website anda.
Website anda akan berjalan lebih cepat dengan keamanan yang lebih terjamin. Fasilitas ekstra juga akan anda dapatkan seperti backup data harian dan fasilitas email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random