Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Sabtu, 07 September 2013

Dibalik $100 Google Adsense

Halo apa kabar pembaca blog yang setia? saya ingin menulis tentang sebuah pencapaian, mungkin bagi orang lain pencapaian yang kecil, tapi bagi saya adalah sebuah momentum dan langkah yang positif bagi saya yang sedang belajar sejak 2 tahun lalu secara otodidak tentang SEO dan Ilmu blogging. Minggu ini tepat rekening google adsense saya mencapai $100, dimana setelah 2 tahun yang lalu saya memulai program adsense ini.

Mungkin kecil $100 tapi dibalik dari $100 itu ada sebuah perjalanan panjang, dimana saya belajar dan berusaha memahami tentang blogging search engine dan segala sesuatunya tentang mendatangkan visitor dan teknik menulis yang enak dan mudah dipahami. 2 tahun karena mungkin saya kurang fokus, maklum, bisnis utama saya aja toko online sepatu. Dengan sistem dropship dan merekrut banyak reseller yang ingin menjualkan produk-produk sepatu kami.

Awalnya saya pernah berusaha keras sejak kuliah bagaimana dapat dollar dari internet. Awalnya tujuan utamanya cuma dollar dan dollar, ketika hal itu stuck dan saya tidak mendapat yang saya inginkan, menyebabkan prustasi dan tidak mau take action lebih jauh lagi, sehingga fokus pun buyar.

Setelah lulus kuliah, awal tahun kemaren, saya mencoba-coba kembali mendaftar adsense dengan website toko online saya. Walhasil saya diterima kembali dan mempunya akun adsense. dan mulai belajar kembali tentang seo dan ilmu blogging sampai hari ini pun saya tetap akan belajar praktek, praktek dan praktek!

Selalu mencoba dan selama tidak melanggar dari ketentuan-ketentuan dari Google, kita patut mencoba, karena apapun yang blum kita coba kita tidak akan tau  hasilnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random