Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Sabtu, 21 September 2013

BBM lintas Platform ke Android dan iOs? apa yang ada di benak Blackberry corp a.k.a RIM?


BBM android and Ios

Ini sangat fenomenal. Hari ini resmi, BBM alias blackberry messenger bisa di gunakan lintas platform yaitu Android dan iOs punya apple. Pertanyaannya adalah, Apa lagi keistimewaan orang beli Blackberry?

Aku mencoba menerawang masa depan blackberry. aku bukan dukun, tapi saya punya pendapat bahwa, perangkat keras atau handphone atau smartphone keluaran RIM bakal jadi barang Antik! Kenapa? Seperti yang banyak diberitakan media masa online cetak maupun tv. Blackberry mengalami penurunan penjualan khususnya blackberry keluaran terbaru dengan mengusung OS baru yaitu OS BB 10. Bahkan petinggi-petinggi RIM telah sepakat ingin menjualnya. Namun, entah siapa yang mau membelinya. Beredar rumor , microsoft mau membeli, tapi itu pun rumor semata. Terakhir ada pengusaha asal Kanada yang mau membeli Blackberry yaitu teman pendirinya sendiri.

Sekarang balik lagi kita bicara masalah BBM lintas Platform. Rencananya sore nanti sekitar jam 18.00, BBM resmi bisa diunduh di Google Play store dan apple store. BBM bisa di install di android versi 4.x atau Ice cream sandwich dan Jelly Bean dan iOs versi 6 dan 7 . berikut kutipan resmi  bisa dilihat di blogs blackberry 

Nah,, saya penasaran koq mereka melepas BBM begitu ya ke lintas platform atau ke android os dan i Os.
Mungkin BBM nanti akan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri. Seperti kita tahu bahwa sekarang sudah banyak perusahaan yang bergerak dibidang aplikasi chat, sebut saja line, wechat,kakao talk, whatsapp, Mxit ,dll. BBM bakal bersaing di linkungan app chat.

So, berminat pastinya kan untuk menginstall blackberry messenger di android atau iOs anda? Tunggu beberapa saat lagi ya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random