Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Senin, 04 Februari 2013

Cara Membuat website sendiri dengan wordpress

Halo, mau numpang nulis lagi yang bermanfaat, kali ini tentang cara membuat website sendiri dengan wordpress. Sebenarnya masih banyak selain CMS wordpress misalnya Joomla. Tapi saya mau memfokuskan terlebih dahulu pembuatan website dengan wordpress. Kenapa saya memilih wordpress, selain blogger tentungnya (gratisan) , karena google lebih menyukai wordpress jika dibandingkan dengan CMS (content management sistem) yang lain. Itu menurut pendapat saya saja sih, gimana dengan anda?

Untuk CMS wordpress atau joomla anda tidak perlu repot untuk mendownloadnya, biasanya setiap layanan hosting, akan disediakan halaman cpanel sendiri, dan di dalamnya langsung kita bisa install. So langsung ke poinnya, apa saja yang harus di persiapkan untuk membuat website sendiri?

1. Uang anda. Tentunya harus punya rekening bank untuk pembelian hosting dan domain.Banyak Perusahaan domain dan Hosting menawarkan beragam harga dan pelayanan sesuai kebutuhan. Tips dari saya sih, untuk pemula, mending pakai perusahaan hosting lokal terlebih dahulu, karena pelayanan terhadap kita pakai bahasa indonesia, kesampingkan dulu pakai hosting-hosting luar negeri, seperti godaddy atau hostgator. Silahkan anda buka www.google.com dan ketik 'hosting indonesia'.

2. laptop/komputer. Mana bisa kita buat web tanpa laptop atau komputer. Anda bisa minjem kalo tidak punya (piss...hehehe) alias ke warnet. 

3. Keinginan yang kuat (hallaah tambah ngaco,,,langsung aja step-step dibawah ini)

Step-step membuat web ada disini

http://www.wielshoes.com/news/19/Cara-Membuat-website-sendiri-dengan-wordpress


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random