Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Selasa, 29 Januari 2013

Belajar Cara Bikin Blog di Blogspot

hai halo... Pertama-tama  sebelum saya sharing tentang cara bikin blog di blogspot atau blogger.com , saya mau kenalan dulu nih, sebelum sharing-sharing. Nama Gw winarno adhi, untuk profil lengkap silahkan ke home blog ini aja, ada 4 button guede banget untuk lebih mengenal seorang sosok winarno adhi.. (hallah narsis). Oke gw kali ini mau berbagi tentang dunia blogging. Atau dunia tulis menulis. Ya tulis menulis udah kegiatan dari gw masuk taman kanak-kanak sampe gw sekarang umur 23th tetep menulis.

Kegiatan menulis menjadi sangat menyenangkan dikala kita tidak bisa mengeluarkan gagasan atau ide tapi kita ga tau ke siapa untuk mengungkapkannya. Kalo menurut gw, dunia blog ini lah yang cocok banget untuk anda yang suka menulis dan mengungkapkan ide-ide atau gagasan yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. 

Sebenarnya ga hanya blogger.com tempat menulis, ada tumblr.com , ada juga facebook atau twitter (micro blogging), Detik blog jg ada (lokal) sampe ke forum-forum macam kaskus.com juga menyediakan tempat menulis. So, buat kamu yang pengen menulis kaya gue, cara buat blog di blogspot ini sangat mudah. liat step-step berikut ini.

1.Buka www.blogger.com . Disana kamu harus mendaftar dulu (bila belum punya akun gmail). Bila sudah punya, silahkan login dengan akun gmail. Oke setelah itu ke step 2.


2. Setelah login, akan muncul dashboard blogger.  Klik tombol Blog Baru (lihat gambar).







3. Ketik judul blog, alamat blog dan template (tampilan blog yang anda inginkan). setelah itu klik Buat blog


4. Untuk Mulai Menulis klik gambar pensil (liat gambar)



Mudah bukan Belajar cara bikin blog di blogger nya? hehe.... 

Selamat Mencoba. Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random