Blog tentang dunia internet, internet marketing, bisnis online, tutorial blog dan website anda

Sabtu, 12 April 2014

Inilah 15 Hasil Pencarian Paling atas Google di Hari Pencoblosan (PEMILU)


Halo para pembaca setia blog winarnoadhi.blogspot.com , saya ingin menulis tentang hasil pencarian pada hari pencoblosan (PEMILU) kemarin hari rabu tanggal 9 April 2014. Hasil hitung cepat menempatkan PDIP sebagai posisi pertama, disusul Golkar urutan kedua dan Gerinda di posisi ketiga.
Tak hanya di dunia nyata, pelaku dunia maya/internet dan social media pun tak kalah antusiasme. Pada hari PEMILU itu hasil pencarian di google.co.id  Didominasi topik dan Keyword atau kata kunci seputar pemilu dan politik

Pada posisi Pertama, Keyword atau kata kunci 'quick count Pemilu 2014' menjadi pencarian terpopuler. Ini mewakili keingintahuan para pengguna internet di Indonesia, tentang hitung cepat pemilu 2014.

Di posisi kedua yaitu 'Hasil Pemilu 2014' . Karena ini mungkin mewakili keingin tahuan netizen para pelaku dunia maya tentang hasil pemilu.

Di posisi ke tiga, ada 'timnas u19' setelah itu di posisi ke empat ada 'gerindra,nyoblos' menarik karena mungkin sosok prabowo yang diusung partai gerindra.

Berikut daftar 15 pencarian teratas di Indonesia pada hari pemilu :
1. Quick count Pemilu 2014
2. Hasil pemilu 2014
3. Timnas U19
4. Gerindra, nyoblos
5. Justin Beiber
6. PDI Perjuangan
7. Hanura, Wiranto
8. Jadwal Timnas U19
9. Cara mencoblos
10. Daftar caleg
12. Golkar
13. Surat suara Pemilu 2014
14. Gambar pemilu
15. KPU Pusat
Oke demikian ke 15 hasil pencarian teratas google.co.id pada hari pemilu kemarin rabu 9 April 2014. Apapun Hasilnya nanti, semoga Indonesia mempunyai pemimpin yang jujur dan bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik. Sekian.Salam

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

About Us

Recent

Random